Forum Wartawan DKI Jakarta Deklarasi

JAKARTA— Keberadaan insan jurnalis sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi berita-berita bagi konsumsi masyarakat akan berita penting yang berkembang saat ini.

Salah satu lembaga wartawan yang baru lahir sebut saja Forum Wartawan Jakarta (FWJ) yang lahir dari sekumpulan para insan jurnalis yang peduli sesama wartawan dengan mengadakan Deklarasi di Gedung Juang, Minggu (28/7).

Deklarasi Forum Wartawan Jurnalis (FWJ) dihadiri oleh ratusan insan jurnalis dari berbagai media massa, Taufiq Rachman mantan Ketua Umum IPJI yang juga Pemred Tabloid Skandal, Perwakilan Kodam Jaya Latief, Perwakilan Jawa Pos, Iruanto Hamid, Perwakilan Polda Metro Jaya Kombes Pol Gede, Pitra Nasution Penasehat FWJ.

Sebagai Ketua FWJ Mustopa Hadi Karya, Sekretaris Ichsan dan Bendahara Wulan Sari dan pengurus lainnya maju satu persatu didepan dengan pembacaan Deklarasi oleh Mooty.

Penandatanganan Oleh Dedi Ruslan Penasehat FWJ bersama Sekretaris, Taufiq Rachman, dengan Mustofa Hadi Karya, Mooty dengan Pitra Ramadhoni,SH Penasehat FWJ,

Sambutan disampaikan oleh Ketua FWJ Mustofa Hadi Karya mengatakan kita berkarya dengan pena kita dapat mensejahterakan wartawan DKI, dan dengan pena kita dapat menembus hati yang paling dalam, dan sangat luar biasa dan dapat menajamkan profesinya secara profesional,”katanya.

Sementara itu Dewan Pembina Bidang Ekonomi Dedi Ruslan mengatakan kita bersama-sama FWJ dapat mengangkat derajat wartawan dan kita mendukung dan mengusung untuk kemaslahatan umat, serta kita bentuk Koperasi Wartawan nanti yang akan mengangkat harkat dan perekonomian para wartawan,”jelasnya.(okky*/ dilansirdarinusantaratodays)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *